Pesan Kesan

Lucyana Siregar/ Chief of Operations

“KKI adalah wadah saya berkarya, belajar, dan menempa diri. Di KKI saya bertemu dan bekerja bersama orang-orang yang luar biasa.”

Desma Julinda/ WKC Handle

“Kerja di KKI itu seperti naik roller coaster, seperti makan permen nano nano. Permainan perasaan yang kadang sedih, senang, stress, serta logika dan mental yang bener2 diuji. Tempat kerja yang bener2 membuat kita dibentuk menjadi lebih baik lagi, disini integritas kerja yang paling penting. Tempat kerja yang membuat kita belajar dan membantu ibu-ibu beserta keluarganya. Rasanya sangat menyenangkan dan bener2 dapat banyak pengalaman hidup deh.”

Derita Puryanti/ WKC Handle

“Bersyukur bisa bekerja di KKI, merasakan bekerja menggunakan hati, selalu merasakan semangat yang berbeda setiap harinya dan dibentuk secara kepribadian.”

Ferry Setiawan/ Operations Supervisor

“Mau tau ga rasanya bangun tiap pagi di weekdays dengan perasaan semangat yg menggebu-gebu, sambil menantikan momen ketemu dgn ibu-ibu yg hidupnya bisa kita bantu sejahterakan? Mau tau ga rasanya didukung, dibimbing, dimotivasi oleh rekan kerja sehingga kita bisa terus berkembang secara pribadi? Kalo mau tau, yuk ikut berkarya di KKI :)”

Lidya Sarah/ Finance Supervisor

“Di KKI, bisa ketemu atasan dan rekan2 kerja yang punya visi misi sama, yaitu kerja gak hanya untuk diri sendiri dan keluarga but for a greater good. Senang banget rasanya ketika kerja for a greater cause dan punya peer bahkan atasan yang juga memiliki visi sama, dapet kepuasan diri sendiri dan merasa didukung dalam banyak hal. Di samping itu pastinya dapet pengalaman sangat berharga yang ga akan didapat di dunia professional lainnya.”

Winni Rulianti/ Development Supervisor

“Kerja di KKI karena mendengarkan suara hati. Tantangannya banyak banget, very limited source dll. Di KKI, saya belajar tentang hidup itu sendiri, bagaimana menjadi orang yang lebih sabar dan lebih mengandalkan Tuhan, karena ga mungkin bisa bertahan disini kalau bukan karena Tuhan when you wake up in the morning and you know that you're a part of the solution, not the problem, itu salah 1 yang buat saya bahagia.”

Randy Halim/ Development Supervisor

“Tadinya saya memilih bergabung di KKI karena ingin bekerja sambil membantu orang, dan saya merasa punya kemampuan untuk itu. Ternyata bukan itu saja. Bergabung di KKI membuka mata saya bahwa masih banyak hal yang perlu saya pelajari untuk menjadi lebih baik. Saya bersyukur saya dipertemukan dengan KKI dan dapat bangun setiap pagi dengan semangat."

Isabella Harefa/ Chief of Finance

“Saya bergabung dengan KKI karena saya percaya dengan visi KKI. Kebahagiaan yang dihasilkan dengan melakukan pekerjaan yang bermanfaat bagi ribuan keluarga kurang mampu, mengatasi semua rintangan/keterbatasan/ keletihan/jarak tempuh yang jauh/tantangan lainnya di dalam melakukan pekerjaan setiap harinya.”

Sandra Surya/ Chief of Development

“Working in KKI allows me to live in a meaningful way. However, it is not always roses and sunshine - most of the time it's challenges and struggles, sweats and tears. But at the end of the day, inside your heart, you smiled for having done impactful things for others.”